Amazon MP3 Clips

Jumat, 28 September 2012

"Pria Berlesung Pipi"

Pria Berlesung Pipi itu membuat ku semangat. Membuat ku tersenyum kembali saat aku merasa sedih. Membuat ku good mood saat ku unmood. Dia beda ya dia beda, beda dari cara dia memerhatikan ku, beda dari cara dia memandang wajah ku.
Pagi hari pukul 6.15 pria belesung pipi itu seperti biasa menyapa ku dengan senyum yang manis yang membuat lesung pipi itu nyata. Aku pun menyapa dia balik. Tak tau mengapa perasaan semangkin nyata saat senyum dan lesung pipi itu kau perlihatkan. Saat aku sendiri dia menyapa ku dan dengan baiknya menemaniku.
Saat berdua dengannya dia pun menatap ku dan berkata “ tak mau jauh dari kamu apapun yang terjadi aku akan selalu ada untuk kamu selalu ada aku sayang kamu”
Aku tak tau mengapa dia selalu ada saat aku benar2 membutuhkan dia. Perasaan aku ke dia pun semangkin menjadi jadi. hanya  Mendengar tawanya saja sudah membuat hati ku nyaman. Rasa ini tidak wajar aku hanya pengagumnya aku tak berani untuk mengungkapkannya.
Lagi pula saat ku tau statusnya aku semangkin tidak berani berdekatan dengannya. Hati kecil ku saat ini bertanya tanya “apa maksud perhatiannya selama ini” “apa maksud kata kata tak mau jauh dari ku selama ini dan apa maksud kata sayang ituuuu ?”
Perasaan ku ini berubah walau tidak 100%, perasaan ini menjadi rasa penasaran dia pria berlesung pipi yang susah ku tebak. Aku tak tau sampai saat ini pun dia tetap menjadi pria berlesung pipi yang unik bagi ku. End..
Saat berdua dengannya dia pun menatap ku dan berkata “ tak mau jauh dari kamu apapun yang terjadi aku akan selalu ada untuk kamu selalu ada aku sayang kamu”
Aku tak tau mengapa dia selalu ada saat aku benar2 membutuhkan dia. Perasaan aku ke dia pun semangkin menjadi jadi. hanya  Mendengar tawanya saja sudah membuat hati ku nyaman. Rasa ini tidak wajar aku hanya pengagumnya aku tak berani untuk mengungkapkannya.
Lagi pula saat ku tau statusnya aku semangkin tidak berani berdekatan dengannya. Hati kecil ku saat ini bertanya tanya “apa maksud perhatiannya selama ini” “apa maksud kata kata tak mau jauh dari ku selama ini dan apa maksud kata sayang ituuuu ?”
Perasaan ku ini berubah walau tidak 100%, perasaan ini menjadi rasa penasaran dia pria berlesung pipi yang susah ku tebak. Aku tak tau sampai saat ini pun dia tetap menjadi pria berlesung pipi yang unik bagi ku. End..




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar